Survey membuktikan kalo semua perempuan itu doyan ngemil. Aku nggak terkecuali, tiap nonton tivi ngemil, tiap baca buku ngemil, tiap bengong gak ngapa-ngapain juga ngemil. Makanya kalo lingkar pinggang nambahnya cepet tuh nggak kaget lagi. Awalnya sih nggak masalah sampai waktunya fitting kebaya buat acara pernikahan. Di bagian perut sama lengan tuh sempit banget, masa pake kebaya badannya melar, kan nggak bagus. Mulai mikir-mikir buat diet nih.

Berhubung salah seorang temanku sukses nurunin lingkar perut dengan metode OCD aku jadi ikut-ikutan. Aku cobain pakai jendela makan 8 jam. Eh, ternyata nggak kuat sodara, gara-garanya bukan laper tapi hasrat ingin ngemil tak tertahankan. Dan jadilah jendelaku kebuka 24 jam, gagal dietnya. Untung aja di facebook lihat fanpage FITBAR HEALTHY TASTY . Kubaca kubaca dan kubaca postingan tentang Fitbar, jadi tertarik nyobain deh. Langsung ciyuss ke Minimarket sebelah dan nyobain yang namanya FITBAR. Ini dia penampakannya
Fitbar, Healthy Tasty
Dan waktu aku pertama kali nyobain rasanya, Oh My God ternyata enaaaaak bangeet, nggak seperti yang aku bayangin. Tapi kalau rasanya enak gini jadi curiga deh, emang kalorinya berapa kok bisa manis dan lezat ya? Aku bolak balik bungkusnya dan terpampanglah disitu

Snack Sehat Rendah Kalori

Ternyata Fitbar coklat yang rasanya seenak itu cuma 90 kalori, sedangkan fruits Fitbar yang udah aku habisin dulu cuma 110 kalori. Aku baca lebih lanjut lagi browsing di halaman web www.kalbe.co.id dan ketemu bahwa Fitbar tuh:
1. Bebas kolestrol
       Tau sendiri kan bahaya kadar kolesterol yang terlalu tinggi, bisa bikin penyempitan pembuluh darah, jantung koroner, dll, serem banget pokoknya. Nah untuk orang tua kita yang biasanya doyan makanan berlemak dan ngemil gorengan, kita rekomendasiin aja untuk ganti cemilannya ke FITBAR. Kan bagus, bisa hemat ongkos buat beli FITBAR. Minta ortu aja.

2. Bebas lemak trans
       Cemilan-cemilan seperti donat, cake, brownies atau banyak dari snack kemasan yang dijual biasanya memiliki kandungan lemak trans yang tinggi. Padahal keberadaan lemak trans tuh nggak baik buat kesehatan, bisa meningkatkan kadar kolesterol, nah kalo kolesterol naik bisa-bisa kita dideketin jantung koroner. So, mulai beralihlah ke makanan sehat dan low trans fat kaya FITBAR.

3. Rendah kalori
          Buat kita-kita yang lagi diet dan hobinya ngitung kalori pasti lebih milih makanan-makanan rendah kalori. Kenapa? Soalnya aktivitas ngunyah tetep jalan tapi timbangan nggak ikutan naik. Jadi ngunyah FITBAR nggak akan ngelonjakin timbangan dong.

4. Mengandung serat, kalsium, Vitamin A, B12 dan C
          Bebas kolesterol, bebas lemak trans, dan rendah kalori udah. Tapi nggak oke dong kalo nggak ada nutrisinya. Pilih makanan tuh harus yang bernutrisi, kaya FITBAR ini. Mengandung serat yang baik buat pencernaan dan bikin kenyang lebih lama. Mengandung kalsium yang baik untuk gigi dan tulang. Mengandung Vitamin A, B12, dan C yang pasti diperlukan tubuh. Dan jangan lupa dalam FITBAR juga terdapat Oat yang baik untuk kesehatan jantung.

WOW!! Jadi ngerti kan kalo Fitbar itu recomended banget buat jadi cemilan sehat. Ngemil Fitbar bener-bener aman buat aku, pas bener deh kalo taglinenya Fitbar Healthy Tasty, udah sehat enak pula. Sejak saat itu kuganti cemilan-cemilanku dengan Fitbar. Mulai dari kripik kentang sampai gorengan sudah menyingkir ke tempat yang lebih aman.

Fitbar, snacking with no worry
Fitbar bukan cuma buat yang lagi diet loh, buat yang sekedar hobby snacking juga oke. Seperti aku bilang tadi, rasanya Fitbar tuh enak, nggak plain kaya makanan sehat yang lain, cocok buat dijadiin cemilan atau sekedar ganjal perut. Buat jajanan anak kecil juga aman-aman aja, soalnya udah aku baca komposisinya ternyata kandungan gulanya rendah, nggak seperti permen atau coklat. Kalo ditanya gimana Tastymonialku buat produk Fitbar, gini nih testimoniku:
Nah sekarang dimana2 aku sediain FITBAR. Pertama tuh di kantor wajib ada, soalnya nggak konsen kalo kerja tanpa ngemil. Kedua aku sediain di rumah, soalnya Fitbar jago nemenin waktu santaiku. So teman-teman yang suka banget ngemil tapi mau tetep sehat dan kalorinya terjaga cobain aja FITBAR. Aku jamin deh rasanya enak, nggak kalah enak sama cemilan yang kurang sehat. Makasih banyak FITBAR, sekarang kebayaku udah muat, ngemil enak tetep jalan :)