Saya bukan orang yang rajin nonton televisi, soalnya berangkat kerja pagi, pulang sore, malam baca novel kalo nggak lagi lembur atau pacaran. Tapi setiap jam 7 pagi saya selalu nonton tivi buat nemenin makan (gak enak makan kalo suasananya sepi). Nah dari situlah saya tau acara gosip artis, mulai deh manggut2 dan meresapi. Sampai akhirnya saya lihat tayangan gosip yang isinya adalah "BILLY SYAHPUTRA DAN SHAHNAZ"

Pertama mikir, ini orang siapa sih? kok nggak pernah liat sebelumnya. Yang cowo mirip sama olga syahputra, trus yang cewe itu siapa??? artis bukan sih??

Setelah mantengin cukup lama akhirnya 'ngeh' juga kalo si cowo adiknya Olga Syahputra dan si cewe adiknya Raffi Ahmad. Ternyata di dunia pertelevisian nepotisme juga berlaku. Karena mereka adik dari artis yang udah terkenal, jauh lebih mudah buat mereka jadi ngartis juga.

Bukan lantaran mereka adik artis terkenal yang bikin saya gerah, tapi gosip settingan yang tiap pagi diublek-ublek di infotainment. Emang penting banget ya kalo mereka pacaran? Sepenting itukah sampai2 harus sering2 muncul. Artis baru kalo mau terkenal kok segitunya banget sih caranya. Terus satu lagi, yang dijual Shahnaz sebagai artis itu apa? Lucu? Enggak. Bisa akting? Yang bener ah.. Bisa Nyanyi? Enggak. Cantik? Banyak yang lebih cantik. Jadi kesimpulannya, Shahnaz dan Billy tampil di Tivi dengan jualan gossip kedekatan mereka yg lagi tarik ulur, coba langsung jadian, penonton mana peduli. Nggak kuat lihat artis yang cara terkenalnya kaya gini.