Oppa Gangnam Style! Hi, baru-baru ini dunia internasional lagi terjangkiti virus Gangnam Style. What is Gangnam Style? Yak, itu adalah lagu dari PSY, rapper asal Korea (hoho, Korea lagi... #sigh). Beda dengan joged kompak rame-rame ala boyband or girlband (kecuali yg dari Indonesai, coz jujur aja kadang joged-nya morat marit), PSY tampil solo dengan tubuh single pack (rada tambun), usia gak muda lagi, plus gak ada model rambut yang tersapu badai (itu loh, yang rambutnya kelempar2 ampe nutupin muka).

Yang sangat menarik dari GANGNAM STYLE adalah, jogednya itu, oh Mama, oh Papa, kaya nunggang kuda. Tapi tetep aja keren dan mewabah. Let's Check it out, OPPA GANGNAM STYLE!


For your information, Gangnam adalah salah satu distrik di Korea Selatan yang dipenuhi industri raksasa macam LG dan sebagainya (saya lupa)

Nah baru-baru ini di Indonesai, tepatnya di Bundaran HI Jakarta, sekelompok anak muda yang ngaku ganteng-ganteng (menurutku sih yang rada cakep cuma dua) berinisiatif mengadakan Flashmob  (Orang banyak yg berkumpul secara tiba2 di tempat umum, melakukan hal unik, setelah itu bubar dengan cepat seperti gak ada apa2). Flashmob apa yg mereka lakukan? Dancing Gangnam Style bersama 995 orang, diiringi speaker besar punya Pak Endang (well, speaker dangdut keliling itu loh). Seperti apa dancingnya, check it out:

Banyak yang seneng, tapi ada juga yang ngritik (yang katanya gak penting lah, blah blah blah). Tapi menurutku sih kegiatan ini lumayan fun, rame, lucu, jogednya juga asik, dan mungkin itu beneran 995 orang ya? (gak ngitung sih). Tapi tolong singkirkan pantat itu... hih!