Orang yang berzodiak Libra konon katanya puitis & overdramatis. Aku tak puitis, malah benci hal-hal romantis. Tapi saat patah hati atau bulan purnama tiba, aku bukannya berubah jadi srigala,tapi zodiakku langsung jadi Libra. Tergila-gila pada puisi Rahne Putri.


Aku bukannya menunggu, aku hanya mengumpulkan rindu.
Pada saat yang tepat akan kuhadiahkan padamu.

Aku bukannya penyendiri, aku hanya mengoleksi sepi.
Nanti akan kujadikan confetti saat kau menghampiri.

Sendiri aku menunggumu, pertemuan kita harusnya tepat waktu.
Cek arlojimu, apa kau masih terjebak di himpitan detik yang lalu?


Dulu aku yang naif  ingin jadi penari, hingga aku patah hati dan musik tak bisa terdengar lagi. Kemudian aku ingin jadi pelukis, sampai aku sadar yang bisa kulukis hanya wajah yang menangis.
Sampai akhirnya aku jadi penulis.
Penaku menari di buku waktu, jariku berdansa di lini masa. Meski tak benar-benar melukis, akhirnya aku bisa melukiskan bahagia.