Baru aja aku baca twitter seseorang yang lucu banget, aku baru tahu kalo dia ada, namanya @zarryhendrik. Gara2 aku follow Rahne Putri, aku jadi tahu dia. Asli yang ini lucu banget, aku bahkan lebih menyukainya ketimbang raditya dika. Ups, sorry bang dika... Dan topik hari ini adalah gombalan2 yang intinya aku #SayangKamuBanget.
 
Sebelum semua tenggelam dalam hingar bingar kicauan lain. Biarkan aku mengabadikannya... 
  • "Sayang, aku sedih." | "Kenapa?" | "Aku berantem sama mama." | "Aduh.. Yaudah, besok mama kamu kita keroyok!" #sayangkamubanget 
  •  "Sayang, aku mau ke bulan deh.." | "Jangan mau, Ay.. Kamu kan cewek. Harusnya bulan yang nyamperin kamu!" #sayangkamubange 
  •  "Sayang, kamu lagi apa?" | ""Tau nih, bete nggak tau mau ngapain." | "Duuu, kacian. Copas twit aku aja gih!" #sayangkamubanget 
  •  "Sayang, jalan yuk!" | "Aduh, tapi baju andelanku masih basah." | "Ya ampun.. Yaudah sini bajunya aku tiup sampe kering!" #sayangkamubanget 
  •  "Sayang, kok makannya sedikit?" | "Aku lagi ga nafsu, sayang." | "Yaudah, aku buka baju deh biar kamu jadi nafsu." #sayangkamubanget #eaaaa! 
  •  "Sayang kok sayurnya gak dimakan?" | "Aku gak suka sayur :'(" | "Yaudah, biar sayurnya aja yang aku suruh suka sama kamu!" #sayangkamubanget 
  •  Sayang, aku bete lewat sini | knp sayang? | bnyk polisi tidurnya | yauda bsok aku bangunin semuanya klo kamu mo lewat #sayangkamubanget 
  •  "Sayang, cewe itu daritadi ngeliatin aku terus tuh" | "Oh itu mantan aku yang, yaudah gapapa, biar aku yg liatin balik" #sayangkamubanget 
  • "Sayang, aku udah makan doooong.." | "Ih, aku kan belom!" | "Oh, yaudah deh aku muntahin lagi." #hueeeek #sayangkamubanget 
  •  "Sayang, kamu di mana?" | "Aku lagi di jalan, keujanan nih.." | "Ya ampun.. Yaudah nanti langitnya aku marahin." #sayangkamubanget 
  • sayang kamu mau main? | pengen sih, tp nggak ada mainan | Oh, mainin aku aja, mainin! #sayangkamubanget 
  • Sayang kamu udh makan? | Belom nih, aku gak ada duit | Oh, yaudah jual aku aja ya #sayangkamubanget 
  • "Sayang, kamu pulang naik apa?" | "Naik bus aja nggak papa kok." | "Aduh, bahaya udah malem. Naikin aku aja." #sayangkamubanget 

Yaaah... itulah.. eh btw Zarry Hendrik tuh sapa ya?