Hi guys, ketemu lagi dengan Lezian, ciiii luuuk baaaah...emmmmuah...
^____________________^
_____________pada muntah semua_____________


Semua pada tahu kalo bulan Februari ini konon katanya adalah bulan yang penuh cinta (halah). Jadinya orang2 pada sibuk menulis kata2 puitis, menyusun kejutan2 romantis, ngumpul2in duit di dompet yang tipis
Buat kalian yang mau gombal sama cewe2nya, nih aku kasih ide puisi:

Don't you know?
That My heart beat faster when i see you

Don't you know?
That i'm going crazy when i can't see you

Don't you know?
That I feel happy when i'm near you

Don't you know?
That i'm obviously in love with you....

You don't know...
Because i didn't say
You don't know...

I don't know my self
Just how much i love you

Kalo puisinya kurang dalem bisa nyari di Kumpulan puisi, banyak kok kalo mau nyari. Atau mau kata-kata mutiara cinta, yang kaya gini niiiih:

Jika aku harus memilih untuk bernapas atau mencintaimu, maka akan ku gunakan napas terakhirku untuk mengatakan "aku mencintaimu"

Kadangkala, saat kau dekat, aku kehilangan semua kata-kataku. Dan saat itulah aku berharap, mataku berbicara tentang perasaanku padamu.


Mau nggombal pake apa aja monggo dicoba. Mau pake bunga mawar, coklat, kata-kata romantis, atau rayuan gombal apa aja... tapi tetep aja "berlian adalah abadi...." (#matre)
Atau mau design e-card sendiri? Cukup download gambar bunga mawar, atau gambar hati,  ditambahin ini itu, di edit disana sini, pasti bagus. Kalo panjenengan2 cowo kreatif, cewe2 pasti suka, kalo cewe2 gak suka, lumayan lah buat nrima order bikin undangan kawinan. Moga berhasil guys...