Saya telah bekerja sekian lama (aslinya baru setahun). Apapun yang telah hasilkan, sesedikit apapun itu (sejujurnya memang sedikit) harus bisa membuat saya menghasilkan lebih banyak. Saya akan hidup merugi jika yang telah saya hasilkan tidak memperkaya saya, memperpandai saya, atau menyukseskan saya.
Sesedikit apapun gaji yang telah saya terima setiap bulan, meskipun saya selalu uring-uringan saat gaji terlambat, meskipun saya sudah enegh dengan aturan2 anehnya, tapi inilah pekerjaan yang telah saya dapatkan, inilah pekerjaan yang menghidupi saya dan si Ganteng (motor saya). Karena itu saya harus berkomitmen untuk bekerja sebaik-baiknya. Dan jika perusahaan memang tidak menghargai saya, saya tak akan keluar sebagai macan yang kalah, balas dendam terbaik adalah dengan menjadi karyawan yang baik. (Eh... kalau karyawan rajin dan baik harusnya kan gak nulis blog pas jam kerja gini.. hehe)
Saya akan berusaha memanfaatkan gaji dan ilmu yang telah diberikan perusahaan ini untuk membuat saya lebih berhasil.

Karena itu mohon bantuan doanya teman2.... yaah.. klik iklan juga boleh... wkwkwk,,