I've been watching but the stars refuse to shine
I've been searching but I just don't see the signs
I know that it's out there
There's got to be something for my soul somewhere

All I want to do is find a way back into love
I can't make it through without a way back into love
Dengan segala kebodohanku, aku ingin menemuinya. Dia menulis puisi yang diselipkan dalam catatanku. Bukan hal yang terlalu istimewa, isinya adalah bagaimana aku telah bersikap begitu dingin dan kejam padanya. Aku yang terlalu angkuh hanya untuk menyapanya. Dia merasa sedih, dia katakan orang lain mencintai dengan penuh kebahagiaan, sementara ia mencintai dengan penuh kesedihan.

Esok pagi aku menemuinya. Kugenggam kertas dimana ia menulis puisi, sudah kusut karena telah kubaca ratusan kali. Aku menghampirinya, duduk disisinya, bersikap manis seperti kucing penurut. Aku katakan aku mencintainya juga. Dia bilang dia sudah tahu. Dia bilang itu terlihat dari sikapku yang kejam padanya. Katanya aku takkan sanggup menunjukkan perasaan di depan siapapun, karena itu aku mengabaikannya. Dia tahu betul siapa aku.

Terakhir dia bilang "Sejujurnya sayangku, aku tak peduli".
Dia tak mencintaiku lagi.

When the stars refuse to shine