Hai guys, nongol lagi nih aku...
Btw belakangan ini kan ada iklan Pocari Sweat yang baru. Itu loh ada cewe imut yang sepedaan. Keren ya iklannya...
Yang bikin tambah keren tuh theme song-nya.
Let me tell you, theme song Pocari Sweat yang versi Jepang dinyanyiin sama Ryutaro Makino, penyanyi jazz Jepang, judul lagunya Youth Sweat Beautiful.
Nih aku kasih lirik lagunya:

Jingle Pocari Sweat 2011 Lyric
Youth Sweat Beautiful 

果てしない、青の向こうへ,
僕達ろ未来は広がる,
ビューティフルデイ,
君と僕がここに居る,
…端多分だけ道はの見るから,
デイバイデイ
今を行きよ。

—Romaji—

Hateshinai ao no mukou e
Bokutachiro mirai wa hiro garu,
Beautiful day
Kimi to boku ga koko ni iru
Hashi tabun dake michi wa no miru kara
…Day by day
Ima wo iki yo..

—Translate—

endless, beyond blue,
Our dreams widen,
Beautifull day,
You and me here,
Maybe in the end of this road,
…Day by day,
Come on let’s go now
Ryutaro Makino
Coba download mp3-nya di sini: Download Jingle Iklan Pocari Sweat.
Aku sukaaaaa jingle pocari sweat versi jepang ini...
Penyanyinya juga... :D

Tambahan info ya guys, ternyata iklan ini syuting di Cape Town, Afrika. View-nya bagus juga. Nah model iklannya orang Indonesia semua, kan iklan ini bukan iklan asli Jepang, tapi bikinan orang Indonesia sendiri.
Aelke Mariska
Bintang utamanya Aelke Mariska, masih keturunan Chinese, cocok kan sama iklan yang ke-Jepang2-an ini. Look at her, what a lovely face??...Ternyata orang Indonesia keren juga kalo bikin iklan ya. mmmm I like It...
Kalo temen2 pengen tunjukin aksinya nyanyiin lagu ini plus maen gitar, silahkan klik di chord gitar iklan pocari sweat

Nah, kalo temen2 pengen tau lirik lagu Pocari Sweat yang terbaru, yang "I want you... I need you... I love you..." klik aja di Theme Song Pocari Sweat - JKT48 - Heavy Rotation