Aku bingung...

Alisku gondrong...


Mommy bilang aku ini sebenernya manis... (hoekh!)

Tapi gara2 alisku gondrong, aku malah jadi sangar... (hiks)


Temenku bilang "Di cukur dong alisnya"

Aku nggak mau, dulu waktu wisuda alisku dicukur, sepanjang wisuda sih oke2 aja, tapi begitu make up dihapus, aku bener2...
mirip banci!!

Temenku yg lain bilang "dicabut aja alisnya, kalo dicabut kesannya lebih natural"

Aku tanya dia "Sakit nggak"

Dia senyum2 sambil ngomong "Ehmmm... ya sakit lah!!"

byuh, ogaaah...!!

Akhirnya aq ngebiarin alisku gondrong, dan wajahku kaya pembunuh bayaran.

Lho, judulnya kan cara mengatasi alis gondrong??

hehe, sabrar ya brur, aq juga masih nyari2...