Weeeng,,,,, tulisannya kok cinta-cintaan melulu??

Hehehe, jangan salah jangan kuatir, namanya juga lagi puber kedua (>.<v)

Kadang suka gak habis pikir deh, kenapa ya manusia tuh suka naksir satu sama lain. Kok bisa sih mereka jatuh cinta? Dan kenapa cinta itu bisa bikin bahagia sekaligus menderita pada saat yang sama? (mulai deh, curhat pribadi di blow up!! Gak propesional)

Kadang juga gak habis pikir, kenapa Tuhan nyiptain si dia (orang yang lagi sial kejatuhan cinta kita) begitu sempurna, kenapa senyumnya begitu manis, kenapa matanya begitu tajam, kenapa hati kok berbunga-bunga tiap ada dia. Gak abis pikir kan??

Ciri-ciri Jatuh Cinta
Menurut riset yang saya lakukan sejak bulan Juli 2010 (bulan yang akhirnya saya sebut horrible lovely july), ada banyak ciri jatuh cinta, antara lain:
  1. Mulai mencari-cari si dia
  2. Dag dig dug duer gak karuan kalo dia lewat
  3. Kalo dia numpang lewat depan kita, kita bisa tersapu-sapu malu gak karuan :")
  4. Peka banget kalo ada orang nyebut-nyebut nama dia didepan kita (bawaan pengen dengerin orang ngomongin apaan soal dia)
  5. Bawaannya kebayang-bayang dia melulu (gak peduli ibu hamil, kucing beranak dua, bapak2 berkumis baplang, sampai mbak2 pake kerudung, semuanya kelihatan kaya dia)
  6. Hafal suaranya, biar nggak lihat langsung tau kalo dia yang ngomong (biar suara dia cempreng tetep kedengeran merdu aja ditelinga kita)